Viral Woman Menikahi Twitter Woman Mulai dari Tantan Apk - marlinbooking
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Viral Woman Menikahi Twitter Woman Mulai dari Tantan Apk

Baru-baru ini viral bagi wanita yang menikahi wanita, hal ini sebenarnya tidak disengaja. Nah, untuk mengetahui detail berita viral ini, kamu wajib menyimak artikel ini sampai habis agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Viral Wanita Nikahi Wanita Sebenarnya bukan kali ini saja yang terjadi guys, tapi sebenarnya banyak tapi kali ini viral karena sang wanita tidak mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah seorang wanita.

Pengakuan wanita yang baru mengetahui suaminya adalah seorang wanita itu tiba-tiba membuat wanita (istri) tersebut geram dan menceritakan kekhawatirannya di jejaring sosial. Wanita (istri) Jambi itu membagikan kisahnya melalui akun Twitter @fashionkustyle.

Dalam cuitannya, wanita yang berawalan huruf N itu mengaku baru mengetahui suaminya seorang wanita setelah 10 bulan menikah. N mengaku menggugat suaminya yang mengaku bernama Anhaf Arrafif, namun ternyata perempuan bernama Erayani.

Awal mula viral kronologi wanita nikahi wanita

Awal mula viral kronologi wanita nikahi wanita

“Kejadian ini bermula pada tanggal 31 Mei 2021, ketika saya membuka aplikasi Tantan (saran seorang teman), saya bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Petrus Gilbert Arrafif, seorang mualaf mencari pasangan hidup (istri) dari sini, dia mulai mengobrol dengan saya. dan meminta untuk bertemu dengan saya. untuk 2 minggu. Dia datang kepada saya di Jambi. Dengan niat melamar. "dia berkata.

“Atas dasar ingin melamar, dia ingin mengganti namanya menjadi Ahnaf Arrafif untuk menghilangkan nama aslinya sebelum menikah. Setelah bertemu keluarga saya, dia mengaku sebagai dokter dan pengusaha batu bara. Saya dan ibu mengetahui nama orang tua angkatnya melalui video call, yakni Syafni," kata N.

Melalui telepon atau video call, N tidak mengetahui bahwa (suami) Erayani adalah seorang wanita. Karena suara Erayani seperti laki-laki pada umumnya.

Dalam postingan Twitter lain yang menjadi viral, N mengatakan bahwa dirinya dianiaya dan hampir dibunuh oleh suaminya yang ternyata seorang wanita. N mengatakan bahwa pelaku pernah membawanya ke air terjun dan sengaja ingin membasuhnya. Erayani juga mengambil uang N.

“Lagi-lagi, Tuhan masih melindungi saya, ketika saya mendengar bahwa pelaku mendapat telepon yang menyuruh saya pergi ke sungai yang lebih dalam. Harap dicatat bahwa saya tidak bisa berenang. Saat itu saya menahan pelaku dengan paksa agar tidak hanyut dan tenggelam.” Setelah itu, saya dikurung di rumah teman selama 4 bulan, dan saya bahkan tidak bisa berinteraksi dengan lingkungan. Para pelaku terus mencuri uang saya hingga memaksa saya mengambil simpanan saya,” kata N kesal.

Nah itulah Kronologi Kenapa Viral Wanita Kawin Wanita bisa terjadi, jadi pada dasarnya wanita tidak begitu mengetahui bahwa sebenarnya sang suami adalah seorang wanita.

N berkenalan dengan Petrus Gilbert Arrafif atau nama aslinya Erayani melalui aplikasi media sosial, yaitu TanTan.

Nah bagi anda yang belum mengetahui apa itu aplikasi Tantan akan kami jelaskan dibawah ini agar dapat menambah wawasan anda.

Baca juga: Video Lucu Tik Tok 2022 Viral Indonesia 2021 Tiktok

Apa itu Aplikasi Tantan

Apa itu Aplikasi Tantan

Tantan adalah aplikasi chatting untuk mencari teman atau mencari jodoh, anda bisa menggunakan aplikasi ini di Android dan iOS.

Aplikasi ini berasal dari Hongkong yang rilis pada tahun 2014 lalu, pengguna aplikasi ini juga cukup banyak guys.

Namun jika ingin menggunakan aplikasi ini harus selalu berhati-hati ya guys, karena banyak sekali tindakan penipuan di dalam aplikasi ini.

Jadi anda harus berhati-hati dalam memilih teman di aplikasi ini, dibawah ini admin sudah membuatkan tips agar tidak terjadi penipuan di aplikasi Tantan.

Tips Agar Tidak Tertipu Di Aplikasi Tantan

Karena maraknya penipuan di aplikasi ini, berikut mimin buatkan tips untuk kamu dalam memilih teman di aplikasi tantan, simak tipsnya di bawah ini:

Blur Foto Profil

Anda harus berhati-hati jika ingin berteman dengan akun yang foto profilnya buram, karena penipuan sering ditemukan dengan foto profil yang buram.

Hanya Ada Satu Foto

Di aplikasi Tantan ada menu untuk upload foto, jadi kalau yang nemu foto cuma satu harus hati-hati ya guys.

Tidak Ada Foto Wajah

Hal terpenting yang perlu kamu perhatikan adalah foto profil, biasanya penipu tidak memasang foto wajahnya di aplikasi Tantan, ini sangat penting untuk kamu perhatikan ya guys.

Akun Belum Diverifikasi

Nah hal penting selanjutnya yang perlu kamu perhatikan dalam memilih teman di aplikasi Tantan adalah kamu harus memperhatikan apakah akun tersebut sudah terverifikasi atau belum. Akun terverifikasi ditandai dengan centang biru di sebelah namanya.

Nah itulah tadi tips yang perlu kamu perhatikan agar tidak terkecoh dengan aplikasi Tantan. Dengan memperhatikan tips yang telah kami berikan di atas, Anda pasti akan meminimalisir penipuan di aplikasi Tantan.

Baca juga: Twitter Bokeh Art 2020 2021 2022 Full Museum China

Akhir kata

Itulah tadi pembahasan tentang Viral Wanita Menikahi Wanita, maka pada intinya kasus yang sedang viral kali ini adalah kasus penipuan viral melalui tweet twitter.

Dengan adanya kasus yang viral ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat bermain media sosial, terutama mencari jodoh di media sosial.

Posting Komentar

© marlinbooking. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld